Fase Group Piala Eropa 2020, Portugal Dan Prancis Perkasa

  • Whatsapp

Radiomuara.id / Jakarta, 16 Juni 2021

Dua tim unggulan di group F piala eropa yakni Portugal dan Prancis menunjukkan keperkasaannya di fase group .

Portugal pada pertandingan yang dilangsungkan di Stadion Puskas Arena berhasil menjungkalkan Hungaria dengan skor 3:0. Pertandingan yang digelar dan disiarkan secara live oleh stasiun televisi swasta pada Selasa malam ( 15/06 ). Terlihat Portugal mendominasi pertandingan sejak babak pertama,namun kedua tim tetap berbagi angka 0:0 hingga babak pertama usai.

Memasuki babak kedua, melalui serangan secara frontal Portugal berhasil menjebol gawang Hungaria pada menit ke 84 melalui R.Guerrero. Selang 5 menit kemudian, Portugal mendapat hadiah pinalti setelah salah satu pemainnya dilanggar di dalam kotak terlarang. Ronaldo yang dipercaya melakukan eksekusi berhasil menambah keunggulan Portugal menjadi 2:0. Jelang laga usai, Ronaldo kembali menciptakan gol dan Portugal meraih kemenangan dengan skor 3:0.

Dipertandingan lainnya di group F pada Rabu dinihari ( 16/06 ), duel dua raksasa antara Prancis melawan Jerman berhasil di menangkan Prancis dengan skor 1:0. Pada babak pertama menit ke 20, Prancis berhasil unggul melalui gol bunuh diri pemain Jerman M. Hummels yang berusaha menghalau bola namun justru ke gawang sendiri. Pada babak kedua, pemain senior Prancis Karim Benzema menciptakan gol pada menit 88 dan hasil 2:0 untuk Prancis bertahan hingga pertandingan usai.

Fhoto : Bola.net

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *