Hasil Pertandingan Group A dan B Piala Eropa, Rusia Dan Wales Raih Kemenangan

  • Whatsapp

Radiomuara.id / Jakarta, 17 Juni 2021

Hasil pertandingan pada group B piala Eropa 2020, Rusia berhasil meraih kemenangan dengan mengalahkan Finlandia 1:0 di Krestovsky Stadium, Rabu malam (16/6/2021).

Gol kemenangan perdana Rusia dicetak oleh Aleksey Miranchuk diakhir babak pertama usai. Dengan hasil ini Rusia kembali membuka peluang untuk lolos ke 16 besar dan bersaing dengan Belgia. Sebenarnya jalannya pertandingan berjalan imbang, bahkan Rusia sempat tertinggal 0:1 setelah pemain Finlandia Joel Pohjanpalo mencetak gol pada menit ke 4. Namun gol tersebut dianulir wasit karena Pohjanpalo sudah dalam posisi offside. Kedua tim tercatat beberapa kali memperoleh peluang, namun buruknya penyelesaian akhir membuat skor 1:0 untuk Rusia tetap bertahan hingga pertandingan usai.

Sedang pada pertandingan di group A antara Wales melawan Turki, kemenangan berhasil diraih Wales dengan skor 2:0. Gol pertama Wales dicetak oleh A. Ramsey pada menit 42. Dan gol kedua tercipta pada masa injurytime babak kedua atau menit 90+5 melalui kaki C.Robets.Pada menit ke 59, Gareth Bale sempat mendapat kesempatan menambah keunggulan Wales setelah dirinya dijatuhkan di kotak pinalti. Namun tendangannya gagal membuahkan gol, pemain kelas dunia tersebut tendangannya justru melambung jauh diatas mistar gawang.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *