Polsek Makasar Jakarta Timur Monitoring Giat Vaksinasi Massal di GOR Makasar

  • Whatsapp

Radiomuara.id / Jakarta, 18 Juni 2021

Jajaran Polsek Makasar Jakarta Timur Kamis pagi ( 17/06 ) melakukan kegiatan pengamanan sekaligus monitoring vaksinasi massal bagi warga Kecamatan Makasar.

Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian serta peran serta Polri dalam mensukseskan program percepatan vaksinasi yang dicanangkan pemerintah pusat serta instruksi Kapolri. Dengan 12 personil yang dipimpin langsung Kapolsek Makasar Kompol TF Hutagaol SH didampingi Kanit Reskrim Polsek Makasar Iptu M.Zen SH memantau pelaksanaan giat tersebut yang digelar di GOR Makasar Jalan Raya Gelanggang Remaja, Jakarta Timur.

Tercatat sebanyak 146 warga melaksanakan vaksin dari 163 warga yang terdaftar, sedang 17 warga lainnya gagal melakukan penyuntikan vaksin dengan berbagai macam alasan. Sementara dari team vaksinator sendiri 3 orang dari Polri serta 2 orang dari Dinas Kesehatan.

Jenis Vaksin Astrazeneca yang memang di khususkan untuk masyarakat ini. Sejak beberapa bulan lalu memang sudah disebar oleh pemerintah guna memutus mata rantai penyebaran covid19.

Kapolsek Makasar Kompol TF. Hutagaol.SH dalam keterangannya menjelaskan,

” Kegiatan ini dalam rangka program percepatan vaksinasi dan kegiatan berlangsung aman dan lancar “.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *