Tim Orange Belanda Kalahkan Austria 2:0

  • Whatsapp

Radiomuara.id / Jakarta, 18 Juni 2021

Tim orange Belanda hampir pasti lolos ke babak 16 besar sepakbola piala eropa setelah mengalahkan Austria dengan skor 2:0.

Pertandingan antara timnas Belanda melawan Austria ini digelar di Johan Cruijff ArenA, Amsterdam, Jumat dinihari ( 18/06 ) pukul 02.00 WIB. Belanda pada peluit babak pertama, pada menit ke 11 Belanda mendapat hadiah pinalti setelah pemainnya Denzel Dumfries dijegal di kotak terlarang. M.Depay selaku algojo berhasil merubah skor menjadi 1:0. Pertandingan terus berjalan dan beberapa peluang tercipta namun tidak dapat membuahkan gol. Pelatih Belanda Frank De Boer lalu mengganti beberapa pemain guna menambah gaya gedor dari tim orange tersebut.

Dibabak kedua menit ke 67, kali ini giliran Denzel Dumfries berhasil mencetak gol setelah mendapat umpan dari Donyel Mallen dan skor pun berubah 2:0 hingga babak kedua usai. Dengan hasil ini bisa dipastikan posisi Belanda aman dan sementara menjadi juara group C. Dalam group C ini persaingan seru justru terjadi di posisi Runner Up, dimana Ukraina dan Austria masih berpeluang lolos mendampingi Belanda.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *