Fase Group E Piala Eropa, Swedia Ungguli Slowakia 1:0

  • Whatsapp

Radiomuara.id / Jakarta, 19 Juni 2021

Tim Nasional Swedia buka peluang lolos ke babak 16 besar piala eropa 2020 group E setelah mengalahkan Slowakia 1:0 di stadion Gazprom Arena, Jumat (18/06 ).

Sementara dengan hasil ini, langkah Slowakia sendiri walau masih ada harapan namun terasa berat karena dipertandingan terakhir akan berhadapan dengan tim matador Spanyol. Pertandingan antara Swedia melawan Slowakia ini terasa kurang menarik terutama pada babak pertama. Karena kedua tim terlihat bermain berhati – hati guna menjaga point mereka. Sedang permainan Slowakia pada babak kedua terlihat menurun. Memasuki babak kedua, Swedia baru keluar menyerang guna meraih 3 point penuh. Hasilnya, pada menit ke 77 Swedia mendapat hadiah pinalti dan tidak di sia-siakan oleh E. Porsberg dan merubah skor menjadi 1:0.

Sementara di fase group lainnya yakni group D antara Kroasia dan Rep.Ceko pertandingan berakhir dengan skor 1:1. Ceko unggul lebih dulu melalui P. Sick pada menit ke 37. Kroasia menciptakan gol balasan melalui I Perisic pada menit ke 47 dan hasil tidak berubah hingga usainya pertandingan.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *