Komedian Fuad AlKhar ” Wan Abud ” Meninggal Dunia

  • Whatsapp

Radiomuara.id / Jakarta, 18 Juni 2021

Kabar duka datang dari dunia komedian tanah air. Komedian Fuad AlKhar atau yang akrab disapa Wan Abud Jumat pagi ( 18/06 ) dikabarkan meninggal dunia.

Kabar duka sendiri diterima tim redaksi melalui pesan whatsapp yang beredar di group media. Kabar duka juga dibenarkan artis senior yang kerap berpasangan dengan almarhum yakni Ayu Azhari. Mengutip keterangannya kepada CNN Indonesia, Ayu membenarkan perihal kabar duka tersebut

” Iya benar, saya baru dapat kabar ” Ucap Ayu kepada CNN.

Nama Fuad AlKhar ( Wan Abud ) mulai dikenal di dunia komedian pada sekitar tahun 90an. Sosoknya kerap muncul di sinetron maupun film komedi Indonesia. Tercatat beberapa sinetron dan film pernah dibintanginya seperti Si Doel Anak Sekolahan, Catatan Si Boy V, Putri Duyung, Salah pencet dan lainnya. Gayanya yang khas dengan logat Arab dan kata ” Ente Bahlul ” Menjadi trademark dari Almarhum. Almarhum juga sempat berduet dalam single pedangdut Cucu Cahyati yakni ” Penonton “.

Almarhum Fuad AlKhar meninggal dunia di Rumah Sakit UI, Depok. Namun untuk pemakamannya sendiri hingga saat ini belum ada informasi resmi dari pihak keluarga.

Fhoto : kapanlagi.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *