Fase Group Piala Eropa..Jerman Perkasa, Spanyol Tersendat

  • Whatsapp

Radiomuara.id / Jakarta, 20 Juni 2021

Tim panser Jerman perkasa dengan mengalahkan salah satu tim unggulan dan juara bertahan Portugal dengan skor 4:2 pada fase group F piala eropa di stadion Allianz Arena Minggu dinihari ( 20/06 ).

Pertandingan dua raksasa sepakbola tersebut berlangsung sengit, kedua kesebelasan menampilkan sepakbola menyerang. Pada menit 15, Portugal unggul lebih dulu melalui pemain termahal di dunia Ronaldo. 20 menit berselang, Jerman mendapat keuntungan melalui gol bunuh diri Ruben Diaz hingga skor berubah menjadi 1:1. 4 menit kemudian ( menit ke 39 ) kembali pemain Portugal R. Guerrero melakukan gol bunuh diri. Skor 2:1 untuk Jerman tidak berubah hingga babak pertama usai.

Pada babak kedua pemain Jerman K. Harvest menciptakan goal pada menit ke 51 menambah keunggulan tim panser menjadi 3:1. Tim panser Jerman memperbesar kemenangan pada menit 60 melalui R. Gosens dan skor berubah menjadi 4:1. Portugal berusaha mengejar ketinggalan dan terus menekan pertahanan Jerman. Hasilnya, pada menit ke 67 Diogo Jota memperkecil skor menjadi 4:2. Hasil ini tetap bertahan hingga pertandingan usai. Di Partai terakhir, Jerman akan menjalani duel hidup dan mati melawan Hongaria bersaing dengan Prancis. Sedangkan Portugal juga akan menghadapi Prancis di pertandingan terakhir. Portugal dan Prancis dituntut memenangkan pertandingan jika ingin lolos ke babak 16 besar.

Sementara sebelumnya, Prancis sendiri harus berbagi angka 1:1 dengan Hongaria di Puskas Stadium pada Sabtu malam ( 19/06 ). Gol Hongaria tercipta pada masa injuri time babak pertama melalui A.Fiola. Prancis membalasnya pada menit ke 66 melalui A.Griezman.

Dipertandingan lain group E antara Spanyol melawan Polandia yang dilangsungkan pada Sabtu malam ( 19/06 ) , kedua tim juga berbagi angka 1:1. Gol Spanyol tercipta melalui A. Moratta menit ke 25 dan gol balasan Polandia diciptakan pada menit ke 54 melalui R. Lewandoski.

Fhoto : tirtogrid.id

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *