Austria Dampingi Belanda di Group C, Ukraina Tersungkur

  • Whatsapp

Radiomuara.id / Jakarta, 22 Juni 2021

Ukraina yang hanya membutuhkan hasil imbang mendampingi Belanda harus menelan pil pahit. Setelah dalam pertandingan penentuan melawan Austria, Ukraina harus tersungkur dengan kekalahan 1:0.

Pertandingan terakhir group C piala eropa antara Ukraina melawan Austria yang dilangsungkan di Arena Nationala, Bucharest, Senin malam ( 21/06 ) tersebut berlangsung sangat tegang. Ukraina yang hanya membutuhkan hasil seri untuk lolos ke babak 16 besar mendampingi Belanda. Justru kecolongan dengan gol dari pemain Austria C.Baumgartner pada menit ke 21. Tersentak dengan gol tersebut, Ukraina berusaha mengejar ketinggalan dan menyamakan kedudukan. Namun, pemain Austria terus berusaha mati – matian mempertahankan kemenangan. Pasalnya, dengan meraih kemenangan walau hanya 1:0, dipastikan Austria akan mendampingi Belanda. Namun hingga pertandingan babak kedua usai, hasil tidak berubah dan Ukraina pun harus mengubur impiannya.

Sementara di pertandingan group C lainnya, Belanda menunjukkan keperkasaannya dengan menggilas juru kunci Macedonia Utara 3:0. Gol diciptakan oleh M.Depay pada menit ke 24 serta G.Wijnaldum menit ke 51 dan 58.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *