Tim Dinamit Denmark Gilas Rusia 4:1

  • Whatsapp

Radiomuara.id / Jakarta, 22 Juni 2021

Tim dinamit Denmark pada pertandingan terakhir group B piala eropa menggilas Rusia dengan skor telak 4:1 di stadion Parken Selasa dinihari ( 22/06 ). Dengan hasil ini Denmark memastikan lolos ke 16 besar piala eropa 2020, Sementara Rusia menjadi juru kunci.

Kedua tim antara Denmark dan Rusia menampilkan permainan menyerang dan terbuka. Pada menit ke 38, Denmark mengawali kemenangan melalui M.Damsgaard, dan keunggulan bertahan hingga babak pertama usai. Pada babak kedua, Y Poulsen memperbesar kemenangan Denmark pada menit ke 59 dan Denmark pun unggul 2:0. Rusia berhasil memperkecilnya menjadi 2:1 melalui A.Dzyuba pada menit ke 70 melalui titik pinalti.

Denmark yang bermain lepas terus menekan pertahanan Rusia, dan hasilnya menit ke 79 A. Christensen menambah keunggulan Denmark menjadi 3:1. Gol penutup kemenangan Denmark diciptakan menit 82 melalui J.Maehle dan hingga peluit babak kedua berbunyi skor tetap tidak berubah. Denmark pun lolos ke babak 16 besar piala eropa mendampingi Belgia yang sudah memastikan lolos dan menjadi juara group B.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *