Sesosok Mayat Pria Ditemukan Warga Bukitduri di Sungai Ciliwung

  • Whatsapp

Radiomuara.id / Jakarta, 22 Juni 2021

Sesosok mayat pria yang sudah membusuk ditemukan warga Jalan Inspeksi Kali Ciliwung RT 004/11 Bukitduri Tanjakan, Tebet Jakarta Selatan Selasa malam ( 22/06 ) sekitar pukul 18.20 WIB.

Menurut ketua RT 004/11 Bapak Nursalam kepada Radio Muara, mayat diketahui pertama kali oleh salah satu warganya yang langsung melapor kepada dirinya. Setelah mengecek ke lokasi dan memastikan, barulah Bapak Nursalam meneruskan penemuan mayat tersebut ke pihak terkait dalam hal ini Lurah Bukitduri, Kepolisian, Koramil dan Damkar Tebet.

Mendapat laporan adanya penemuan mayat, Komandan Peleton ( Danton ) group C Damkar Tebet Umar AS menerjunkan 9 personil beserta unit evakuasi ke lokasi kejadian. Selanjutnya petugas damkar mengevakuasi jenazah pria tersebut yang diperkirakan berusia 40 tahun untuk dibawa ke Rumah Sakit Ciptomangunkusumo.

Saat ditemukan, mayat berjenis kelamin pria tersebut tidak mengenakan baju dan kondisinya sudah sedikit membengkak. Didalam celananya juga tidak ditemukan identitas diri dan diperkirakan mayat tersebut hanyut dari lokasi lain beberapa hari yang lalu.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *