Mayat Yang Tersangkut di Pintu Air Manggarai, Korban Hanyut Dari Ciawi

  • Whatsapp

Radiomuara.id / Jakarta, 24 Juni 2021

Penemuan Mayat Di Pintu Air Manggarai Berasal Dari Ciawi Bogor

Jakarta,-

Mayat seorang Anak laki-laki dipintu air Manggarai,Tebet yang ditemukan oleh Tim SAR gabungan ternyata anak yang tenggelam di kali Ciliwung dari Kecamatan Ciawi,Kabupaten Bogor,Jawa Barat.

Sebelumnya pada minggu (20/06/21) sekitar Pukul 16.00 WIB dua orang anak sedang bermain di Kali Ciliwung,selang beberapa saat orang tuanya mencari mereka dan menemukan pakaiannya di pinggir kali ciliwung.

Korban pertama atas nama Luki (5) ditemukan oleh warga dan orang tuanya dikali ciliwung dalam radius 500M dari lokasi kejadian dalam keadaan meninggal dunia pada hari Senin (21/06/21) sekitar pukul 06.30 WIB,

Namun satu korban lainnya atas nama Ali (5) baru ditemukan dalam keadaan meninggal dunia pada radius kurang lebih 48 KM dari lokasi kejadian tepatnya di area Pintu Air Manggarai,Tebet,Jakarta Selatan,Rabu (23/06/21) sekitar pukul 16.45 WIB.

Selanjutnya korban dievakuasi menuju RSCM untuk diotopsi dan dipastikan kebenaran dari identitas korban sebelum diserahkan kepada pihak keluarga.

Hendra Sudirman, S.E., M.Si., Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Jakarta selaku SAR Mission Coordinator,menerangkan korban tadi sore kami evakuasi menuju RSCM,kemudian malam tadi setelah kami menunggu akhirnya pihak keluarga memastikan benar bahwa jenazah tersebut adalah korban yang selama ini kami cari.

Setelah melakukan pengecekan,pihak keluarga membawa korban kerumah duka guna melakukan pemakaman.

Kami mengungkapkan turut berbelasungkawa atas musibah yang dialami korban kepada pihak keluarga dan mengucapkan terima kasih serta apresiasi setinggi-tinginya atas upaya yang dilakukan oleh tim SAR gabungan dalam operasi SAR hingga akhirnya korban bisa ditemukan.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *