Pandemi Bukan Halangan Bagi Baim Untuk Tidak Berkarya

  • Whatsapp

Radiomuara.id / Jakarta, 25 Juni 2021

Baim hadir kembali dengan single terbarunya berjudul “Bertahan”. Single ini masuk di daftar album terbarunya “THE JOURNEYMAN

Single “Bertahan” menurut Baim bercerita tentang suatu hubungan yang tidak akan bertahan jika dilakukan secara terburu-buru, harus perlahan dan bertahap.

Lagu ini dipersembahkan Baim lewat NAGASWARA sebagai label Big Indie yang menaungi karyanya, resmi hari ini dirilis ke seluruh stasiun radio se-Indonesia.

Begitupun secara bersamaan album terbarunya “THE JOURNEYMAN” resmi dirilis di Platform digital.

Album “THE JOURNEYMAN” ini bermula dari sebuah proyek single duet Baim bersama Rendy Pandugo berjudul “Halusinasi” di tahun 2019.

Akhirnya menjadi sebuah “ketagihan”, sehingga berlanjut di tahun yang sama duet kedua bersama Sandhy Sondoro berjudul “I’ve Had Enough With Love” yang mendapatkan respon luar biasa dari radio-radio di Indonesia.

Pandemi yang kemudian membuat dunia sempat terhenti sejenak, namun sepertinya tidak membuat Baim berhenti berkarya, super support dari label NAGASWARA yang tetap selalu mensupport karya-karyanya briliant Baim.

Terbukti di akhir 2020 Baim kembali membuat Duet Remake hitsnya di 2002 berjudul “Kisahku Masa Lalu”. Untuk itu, ia kemudian menggandeng Dira menjadi teman duetnya. Lagu itu terbukti memanjakan telinga para pendengarnya yang rindu dengan hits-hitsnya dahulu.

Tidak sampai disitu saja, kemudian seperti kegilaan dan kehausan terhadap karya musik, di bulan april 2021 kemarin, Baim kembali merilis duet remakenya, bareng Asteriska. Kali ini hitsnya di tahun 2001 bersama Ada Band berjudul “1000 Bayang” yang juga menghasilkan ratusan ribu viewers dalam kurun waktu kurang dari sebulan..

Sepertinya tiba saatnya merekap semua itu dalam sebuah album baru, dengan total 4 lagu duet dan 6 lagu terbaru karya Baim, dengan single terbarunya berjudul “Bertahan”.

Baim memastikan akan memanjakan kembali telinga pendengar dengan corak musik beragam yang memang sarat dengan unsur gitar, sound terbaru, namun tetap terdengar unsur 90snya. Yes..ini adalah album dengan tingkat musikalitas terbaik sejak sepak terjangnya dalam berkarya semenjak 1997.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *