Inggris Kubur Impian Jerman di babak 16 Besar

  • Whatsapp

Radiomuara.id / Jakarta, 30 Juni 2021

Timnas Inggris mengubur impian timnas Jerman untuk lolos ke babak 8 besar piala eropa 2020 dengan skor telak 2:0. Pertandingan sendiri dilangsungkan di stadion Wembley, London pada Selasa malam ( 29/06 ).

Pertandingan antara Inggris melawan Jerman yang tidak ditayangkan televisi swasta ini berlangsung menarik. Kedua kesebelasan bermain terbuka dan saling jual beli serangan selama 2X45 menit. Namun pada babak pertama kedua kesebelasan tetap bermain kacamata 0:0. Memasuki babak kedua, Inggris melakukan perubahan dengan mengganti beberapa pemain dan hasilnya serangan Inggris semakin tajam.

Melalui serangan balik yang cepat, pemain Inggris R. Sterling melakukan tendangan keras pada menit ke 75 dan merubah skor menjadi 1:0. Jerman berusaha mengejar ketinggalan, namun beberapa peluang gagal membuahkan gol. Bahkan pada menit ke 86, Harry Kane menambah keunggulan Inggris melalui sundulan kepala dan merubah skor menjadi 2:0.

Dengan hasil ini Inggris lolos ke babak 8 besar dan menunggu hasil antara Swedia melawan Ukraina yang akan berlangsung pada Rabu dinihari ( 30/06 ).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *