Driver Ojol Vs Debt Collector Bentrok di Mangga Besar

  • Whatsapp

Radiomuara.id / Jakarta, 07 Juli 2021

Bentrokan terjadi antara satu kelompok yang diduga Debt Collector dan ratusan driver ojol di kawasan Mangga Besar, Jakarta Pusat Selasa sore ( 06/07 ) sekitar pukul 17.00 WIB.

Bentrokan yang melibatkan dua kelompok tersebut diduga berawal dari sekelompok Debt Collector yang menarik paksa kendaraan salah satu driver ojol. Perang urat syaraf terjadi sebelum bentrokan karena kedua kelompok saling ngotot. Belum diketahui pihak mana yang memulai, bentrokan pun tak dapat dihindarkan. Akibat bentrokan tersebut, kendaraan yang melintas pun memutar arah karena jalan Mangga Besar dipenuhi driver ojol. Pihak yang diduga Debt Collector pun memberikan perlawanan sehingga beberapa kendaraan roda dua mengalami kerusakan.

Aparat kepolisian gabungan dari Polsek Sawah Besar dibantu Polres Jakarta Pusat segera meluncur ke lokasi guna membubarkan bentrokan. Pukul 18.00 WIB aparat kepolisian berhasil membubarkan bentrokan dan kedua kelompok pun dapat di pisahkan.

Kapolsek Sawah Besar AKP Maulana Mukarom yang langsung terjun ke lokasi meminta kepada kedua kelompok untuk menahan diri. Kepolisian sendiri juga sudah mengamankan beberapa orang terkait bentrokan tersebut untuk dimintai keterangan.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *