Polisi Sita 0,78 Gram Sabu Dan Alat Hisap Dari Tangan Nia Ramadhani

  • Whatsapp

Radiomuara.id / Jakarta, 08 Juli 2021

Polda Metro Jaya sedikitnya menyita 0,78 gram sabu dan alat hisap bong dari seorang publik figur Nia Ramadhani ( NRA ) dan sang suami Ardi Bakrie ( AB ) saat penangkapan di kawasan Pondok Pinang, Pondok Indah Jakarta Selatan Rabu sore ( 07/07 ).

Hal tersebut diungkapkan Kabidhumas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus di Mapolres Jakarta Pusat Kamis siang ( 08/07 ). Dalam keterangan pers nya, Yusri Yunus yang didampingi Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Pol Hengky Haryadi serta Kasat narkoba Polres Jakarta Pusat Kompol Indrawienny Panjiyoga mengatakan.

Polisi mengamankan dan menetapkan 3 orang sebagai tersangka dalam penangkapan tersebut, selain NRA dan suami, polisi juga mengamankan ZN ( 43 ) yang diketahui sebagai sopir.

Yusri juga mengungkapkan alasan pasangan selebriti ini menggunakan sabu, di masa pandemi ini untuk mencari ketenangan. Keduanya juga beralasan, faktor pekerjaan sebagai penyebab mereka mengkonsumsi sabu.

Polisi sendiri masih terus mengembangkan kasus penyalahgunaan narkoba ini, Serta akan mengejar pemasoknya ( bandar besar ).

Untuk para tersangka sendiri, kepolisian menjerat mereka dengan UU 127 Jo 35 tahun 2009 mengenai penyalahgunaan narkotika dengan tuntutan minimal 4 tahun penjara.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *