Polda Metro Jaya Buru Pelaku Pengeroyokan Polisi

  • Whatsapp

Radiomuara.id / Jakarta, 09 Juli 2021

Aksi pengeroyokan terhadap anggota polisi saat membubarkan balap liar di Jalan TB Simatupang, Cilandak, Jakarta Selatan pada Kamis subuh ( 08/07 ) berbuntut panjang. Sejumlah pelaku pengeroyokan disebut-sebut sudah berhasil diciduk oleh Polda Metro Jaya.

Hal tersebut dibenarkan oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus. Namun, Kombes Yusri menyebut masih ada beberapa pelaku yang masih diburu oleh beberapa kasus terkait ini.

Iya sudah ada yang kita amankan tapi, kita masih kejar yang lain ,” ujar Yusri Jumat pagi ( 09/07 ) mengutip keterangannya kepada media.

Namun kepolisian masih belum membeberkan lebih jauh berapa jumlah pelaku yang berhasil termasuk motif pengeroyokan. Polisi juga masih memburu para pelaku tersebut.

“ Kira-kira berapa itu kalau kamu lihat di video? kita sedang kembangkan. Kita cari semua pelakunya ,” katanya.

Yusri menjelaskan anggota saat itu sedang melakukan patroli. Polisi tersebut melihat adanya karena adanya balapan pembohong dan ingin membubarkan.

Patroli dari anggota Polres ada kerumunan di situ balap-balap liar mereka Semuanya, dibubarkan kemudian. Malah petugas yang dikeroyok oleh mereka semua. Intinya pembubaran itu lah ,” jelasnya.

Seperti yang terjadi dan viral di media sosial, sebuah video aksi segerombolan geng motor. Yang mengeroyok anggota polisi saat membubarkan balap liar di kawasan TB Simatupang pada Kamis pagi ( 08/07 ) sekitar pukul 05.00 WIB. Polisi tersebut lalu memberikan peringatan peringatan untuk menghindari aksi pemukulan tersebut.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *