3 Hari Ditinggal Istri, Anwar Fuady Kembali Berduka

  • Whatsapp

Radiomuara.id / Jakarta, 21 Juli 2021

Setelah istri, aktor terkenal Anwar Fuady kembali kehilangan putra sulungnya akibat virus Covid19. Ferry Senapati Bin Anwar Fuady (49) meninggal dunia Rabu (21/7) pukul 13.41 di RS Bhakti Asih, Ciledug, Tangerang Selatan.

Pemakaman almarhum dilaksanakan Rabu sore ( 21/07 ) juga di TPU Yapera Cileduk dengan protokol Covid19. Makamnya, berdampingan dengan makam ibunya, Hj Farida Fuady yang meninggal Minggu (18/7) subuh.

Mohon doanya, saya kena musibah beruntun ini. Dalam seminggu, istri dan anak meninggalkan kami, ucap Anwar terbata-bata mengabarkan perihal kabar duka kepada media.

Almarhum Ferry meninggalkan seorang istri, tujuh anak, dan satu cucu. Istrinya juga terpapar Covid19, saat ini dirawat di RS.

Seperti diberitakan sebelumnya, Hj Farida Fuady istri tercinta Anwar Fuady, Hj Farida dinyatakan positif Covid19, Selasa (13/7) malam lalu. Hari Rabu (14/7) dirawat di UGD RS Ciputra, Mall Ciputra, Jakarta Barat. Hingga menghembuskan nafas terakhir hari Minggu subuh, almarhumah belum mendapatkan kamar perawatan karena RS penuh.

Pemakaman almarhumah dilaksanakan hari Minggu (18/7) pagi di TPU Yapera, Tanggerang Selatan. ” Secara khusus saya ingin menyampaikan terima kasih sebesarnya kepada Ibu Airin Racmi Diany. Berkat budi baik beliau, isteri dan anak saya sekarang dapat dimakamkan di TPU Yapera, Cileduk,” ungkap Anwar. Ibu Airin yang dimaksud adalah mantan Walikota Tanggerang Selatan.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *