Terkait Rencana Aksi Besar di Depan Istana, Polda Metro Jaya Himbau Masyarakat Batalkan Aksi

  • Whatsapp

Radiomuara.id / Jakarta, 23 Juli 2021

Beredar di media sosial terkait seruan aksi unjuk rasa terkait menolak PPKM yang akan berlangsung Longmarch dari Glodok menuju Istana Negara pada Sabtu (24/07/21) besok.

Kabid Humas Polda Metro Jaya,Kombes Pol Yusri Yunus mengimbau kepada seluruh masyarakat untuk tidak terprovokasi dan berbuat bijak jika ingin menyampaikan pendapat. Mengingat angka positif Covid-19 masih tinggi di wilayah DKI Jakarta dan dapat menimbulkan klaster baru.

Kita sudah ketahui bersama angka kasus aktif di Indonesia masih cukup tinggi,kemarin itu di angka empat puluh lima ribu.

” Coba bagaimana,masyarakat mau kumpul-kumpul kerumunan menyampaikan pendapat,apa tidak bisa menimbulkan klaster baru atau klaster kerumunan “ucap kombes Pol Yusri di Polda Metro Jaya,Jum’at (23/07/21).

Maka dari itu kepolisian pun menghimbau teman-teman saudara sekalian,yang akan mengikuti kegiatan tersebut atau ingin menyampaikan pendapat tolong pikirkan dengan bijak.

Jika masyarakat ingin menyuarakan pendapat terkait dengan PPKM Darurat maka dapat mengunjungi instansi pemerintah termasuk dengan Polda Metro Jaya.

Kemudian menyampaikan ke pihak terkait dengan jumlah massa yang terbatas,karena hal tersebut dilakukan guna menghindari terjadinya kerumunan di masa pandemi Covid-19.

Silakan kalau mau menyampaikan pendapat,bisa datang langsung ke Polda Metro Jaya atau instansi lain.

” Secara bijaklah jika ingin menyuarakan pendapat,ini untuk menghindari kerumunan,seperti yang kemarin dari teman-teman ojek online,sama kita komunikasikan mereka datang dan omongkan semua baik-baik,jadi tidak usah datang yang menimbulkan kerumunan.” Tutupnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *