Terkena Serangan Jantung, Driver Layanan Pesan Antar Meninggal Dunia di Tebet

  • Whatsapp

Radiomuara.id / Jakarta, 26 Juli 2021

Syaifuddin ( 51 ), Warga Jalan Nusa Indah VI RT 005/03 seorang driver layanan aplikasi online ditemukan meninggal dunia di Jalan Tebet Dalam IV B , Tebet Jakarta Selatan Senin sore ( 26/07 ) sekitar pukul 14.30 WIB.

Menurut informasi yang didapat, almarhum berniat mengantar pesanan ke sebuah alamat di kawasan Tebet Dalam. Namun belum sempat ke lokasi yang dituju, almarhum tiba – tiba terjatuh dan tak sadarkan diri. Seorang ibu yang melihat kejadian segera memanggil warga lalu meneruskan ke aparat kepolisian. Sebelumnya, almarhum sempat bertanya mengenai alamat yang dituju kepada warga di sekitar lokasi. Saat polisi memeriksa identitas, ditemukan sebuah dompet dengan alamat yang tertera di atas. Namun sayangnya hp almarhum raib digondol orang yang tak bertanggung jawab.

Ditubuh almarhum sendiri tidak ditemukan luka ataupun bekas penganiayaan. Berdasar keterangan keluarga, almarhum memang mempunyai riwayat penyakit jantung dan belum lama menjadi seorang driver layanan aplikasi online. Jenazahnya sendiri langsung diurus pihak keluarga untuk dilakukan prosesi pemakaman.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *