Penyanyi Cantik Kiichan Rilis Single Terbaru Tape Uli

  • Whatsapp

Radiomuara.id / Jakarta, 29 Juli 2021

Kiichan gadis cantik penyanyi solois asal Cirebon ini kembali mempersembahkan single keduanya berjudul “Tape Uli” ciptaan Yuke NS setelah sukses dengan single perdananya “Kesandung Cinta” ciptaan Andi Merpati, yang dirilisnya tahun 2020 lalu.

Lirik lagunya “Tape Uli” menceritakan tentang perempuan yang sangat suka dengan makanan Tape Uli (makanan khas Betawi). Dia juga sangat senang jika ada yang membawakan atau memberinya makanan favoritnya tersebut.

Dari sisi musik lagu “Tape Uli” simple dan lucu pastinya unik karena lagunya berhubungan dengan makanan, sehingga musiknya pun ceria, fun dan lucu, sangat easy listening, pastinya seru untuk dibuat joget bareng karena berirama dancedhut.

Lagu ini diberikan langsung oleh Pak Rahayu untuk Kiichan nyanyikan sebagai single kedua, saat denger demonya aku langsung kepincut karena lagunya easy listening banget dan racun, pokoknya langsung nempel dan seminggu kemudian langsung rekaman. “Ungkap Kiichan, senang.

Memang berbeda lirik dan musik di single kedua ini dengan single pertama. Jika disingle pertama lriknya lebih galau karena lagunya tentang anak millenial yang sering kesandung cinta sama orang yang salah tapi kalau di single kedua ini justru lebih ceria, fun, lucu dan unik dan musiknya juga lebih fresh.

Harapan aku semoga para Kiichania alias Kiichan Mania suka dan terhibur dengan karya karya yang aku persembahkan. Pokoknya semua lapisan masyarakat di manapun berada bisa menikmati dan menyukai suguhan manis dari Kiichan.”Ucap gadis imut ceria, ini.

Nama Kiichan dalam bahasa Jepang adalah ‘Kireiichan’ yang artinya ‘cantik’ menjadi nama sebenarnya bagi pemilik nama lengkap Adya Francesca gadis cantik kelahiran Cirebon, 06 September 2000 yang merupakan anak ke 3 dari 3 bersaudara.

Kiichan menyukai dunia tarik suara dan musik sejak Sekolah Dasar, bahkan oleh kedua orang tuanya ia sengaja ikut les musik. Adapun prestasi Kiichan lebih ke dance cover dan menyanyi untuk membawa nama sekolah pada waktu itu. Karena Kiichan sebenernya suka ikut lomba-lomba menyanyi, karena ingin melatih mental dalam menguasai panggung dan menambah jam terbang dalam tarik suara.

Kiichan pernah beberapa kali juara pada kontes nyanyi solo pop. Bahkan untuk dance cover lagu-lagu Korea waktu sekolah Menengah Atas Kiichan juga sering juara bahkan pernah juara Kpop dance cover yang diadakan Inbox SCTV membawa harum nama sekolahnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *