Suasana Duka Iringi Prosesi Pemakaman Komedian Betawi Urip Arphan

  • Whatsapp

Radiomuara.id / Jakarta, 30 Juli 2021

Prosesi pemakaman komedian senior asal Betawi Urip Arphan berlangsung haru. Pemakaman sendiri dilakukan di TPU Kawi – Kawi Bawah, Kramat Sentiong Jakarta Pusat Jumat pagi ( 30/07 ).

Suasana haru nampak terlihat dari wajah kerabat, sahabat maupun teman dekat yang turut mengiringi almarhum hingga ke peristirahatannya yang terakhir. Prosesi pemakaman selesai saat menjelang ibadah sholat Jumat tiba. Ari, salah satu putera almarhum mewakili pihak keluarga mengucapkan terimakasihnya kepada para pelayat yang sudah hadir di prosesi pemakaman. Ari juga tidak lupa meminta maaf jika semasa hidupnya almarhum banyak kesalahan baik disengaja maupun tidak.

Sebelumnya, dalam persiapan pemakaman di rumah duka kawasan Cagar Alam, Depok. Jenazah dimandikan sekitar pukul 07.00 WIB, setelah proses mengkafani selesai jenazah langsung di bawa ke masjid terdekat untuk di sholatkan. Sekitar pukul 09.00 WIB, jenazah diberangkatkan dari rumah duka menuju TPU Kawi – Kawi Bawah. Iring – iringan jenazah melintasi kawasan Margonda, Lenteng Agung Raya, Pasar Minggu, Pancoran , Dr. Supomo, Salemba Raya dan berakhir di TPU Kawi-Kawi Bawah.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *