Mantan Gubernur Soerjadi Soedirja Dimakamkan di TMP Kalibata

  • Whatsapp

Radiomuara.id / Jakarta, 03 Agustus 2021

Mantan gubernur DKI Jakarta era Orde Baru Soerjadi Soedirja yang meninggal dunia pada Selasa ( 03/08 ) jenazahnya di makamkan di TMP nasional Kalibata dengan upacara militer Selasa sore.

Jenazah almarhum yang juga pernah menjabat menjadi Menteri Dalam Negeri ini diberangkatkan dari rumah duka di kawasan Cilandak Barat sekitar pukul 16.00 WIB ( Ba’da Ashar ). Selanjutnya iring-iringan berjalan menuju Taman Pemakaman Nasional Kalibata dan tiba sekitar pukul 16.30 WIB. Selanjutnya prosesi pemakaman jenazah mantan Pangdam Jaya ini dilakukan secara militer dengan Agum Gumelar sebagai inspektur upacara.Prosesi pemakaman sendiri yang diikuti ratusan pelayat berlangsung khidmad dan sekitar pukul 17.30 WIB prosesi pemakaman pun selesai dilaksanakan.

Sebelumnya diberitakan, mantan Gubernur DKI Soerjadi Soedirja meninggal dunia pada Selasa pagi ( 03/08 ) di RS Mayapada di karenakan sakit. Selain pernah menjabat sebagai Gubernur DKI, Almarhum juga pernah menjadi Pangdam Jaya dan Menteri Dalam Negeri di Era Orde Baru.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *