Gagalkan Aksi Begal, Pedagang Mainan di Bekasi Ketiban Rezeki

  • Whatsapp

Radiomuara.id / Bekasi, 07 Agustus 2021

Aksi pembegalan terjadi Jalan Raya Sukawangi Kampung Balong Poncol Desa Sukawangi Kecamatan Sukawangi Kabupaten Bekasi. Jumat (6/08/21) Sekitar Pukul 06.00 WIB.

Peristiwa pembegalan tersebut menimpa seorang penjual soto, Korban penjual Soto Yang berjualan dengan sepeda motor dibegal dua orang pelaku dan disaat bersamaan Kang Emon mengayuh sepedanya di jalan tersebut.

Melihat aksi perampasan sepeda motor penjual soto,Kang Emon tanpa pikir panjang menghadang kedua pelaku dengan sepedanya hingga kedua pelaku tersungkur di sawah.

Saksi berinisial R mengatakan dengan beraninya penjual mainan tersebut menghadang dua pelaku begal yang sempat membawa motor korban.

Setelah sepeda motor milik tukang Soto dirampas paksa dan dibawa kabur pelaku, penjual mainan langsung menghadang. ” Ujar Saksi R

Setelah kedua pelaku tersungkur ke sawah pelaku berhasil ditangkap warga yang melintasi di jalan tersebut dan menjadi bulan bulan massa. Meski sepeda Kang Emon rusak, aksi Heroik Kang Emon di acungi jempol oleh warga sekitar yang berani menggagalkan aksi pembegalan.

Kang Emon sendiri pedagang mainan yang setiap hari mengayuh sepedanya dijalan tersebut, menurut informasi Kang Emon tinggal tidak jauh dari jalan tersebut. Kang Emon tinggal di Kampung Balong Asem, Desa Sukawangi, Kecamatan Sukawangi Kabupaten Bekasi.

Sedangkan kedua pelaku diamankan oleh Polsek Tambelang Polres Metro Bekasi untuk selanjutnya dilakukan penyelidikan.

Sementara aksi heroik dari pedagang mainan ini pun menjadi rezeki tak terduga untuk kang Emon. Netizen yang melihat vidio viral aksi kang Emon ini bersimpati dengan mengumpulkan donasi untuk Kang Emon. Saat rekan – rekan media menyambangi kediaman beliau, terlihat sepeda Kang Emon pun sudah diganti dengan sepeda baru, belum lagi donasi dari para donatur lainnya. Rezeki memang datangnya tidak disangka, jika Allah SWT sudah berkehendak maka tidak ada yang mampu menghalanginya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *