Madu Herbal 69 Gelar Lomba Testimoni Kemerdekaan

  • Whatsapp

Radiomuara.id / Jakarta, 11 Agustus 2021

Dalam memperingati dan memeriahkan HUT RI yang ke 76. Madu Herbal 69 didukung Radio Muara Network akan menggelar lomba testimoni madu herbal 69 dengan hadiah yang menarik.

Direktur utama Radio Muara Bapak Ajat Sutarjat mengatakan, lomba testimoni ini terbuka untuk umum dan Lomba digelar guna memeriahkan HUT RI yang ke 76. Pihak Radio Muara sendiri sebenarnya ingin membuat lomba ini secara langsung. Namun adanya wabah covid-19 serta penerapan PPKM darurat membuat lomba ini akhirnya digelar secara rekaman dalam bentuk visual.

Ketua pelaksana lomba Arya BK menambahkan, pelaksanaan lomba ditutup pada tanggal 16 Agustus 2021. Diharapkan dengan lomba testimoni madu herbal 69 ini, dalam momentum HUT RI masyarakat menjadi lebih semangat melawan wabah corona serta membangkitkan keyakinan bahwa wabah ini akan segera berakhir.

Adapun Persyaratan dan Ketentuan lomba testimoni madu herbal 69 ini adalah:

* Sudah Minum MADU HERBAL 69
* Buat Video Pengalaman kamu Sebelum dan sesudah minum MADU HERBAL 69 dengan menggunakan alat rekam apa saja Kamera Dslr ,HP, dll berdurasi 1 menit (jika lebih tidak masalah) sambil Menunjukkan Kemasan MADU HERBAL 69 yang mana saja dan bernuansa Merah Putih jangan lupa sebutkan nama dan alamat.

* Kirim Hasil Videonya ke nomor Whatsapp 087840008693

* Pemenang akan di undi pada tanggal 17 Agustus 2021 Jam 9.00 WIB LIVE di acara Goda Gado Muara (Radio Muara ) dan Facebook Radiomuara Jakarta.

*Video Paling Lambat Di kirim tanggal 16 Agustus 2021.

*Video yg di kirimkan dan diikut sertakan menjadi milik Madu Herbal 69 yg siap untuk di share di media sosial sebagai bentuk Promosi.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *