Satu Keluarga Tewas Dalam Kebakaran di Kemang Utara

  • Whatsapp

Radiomuara.id / Jakarta, 15 Agustus 2021

Satu keluarga terdiri dari 3 orang penghuni rumah di Kemang Utara IX RT 04/04 tewas dalam kebakaran yang melanda kawasan tersebut Minggu pagi ( 15/08 ).

Di kabarkan Puluhan rumah semi permanen yang sebagian juga merupakan lapak Pedagang Kaki Lima ( PKL ) musnah diamuk si jago merah pada Minggu pagi ( 15/08 ) sekitar pukul 03.19 WIB. Sedikitnya puluhan unit atau sekitar 19 unit damkar dari Jakarta Selatan dikerahkan untuk memadamkan api yang diduga berasal dari korsleting listrik sebuah bangunan. Kebakaran di pagi buta tersebut, membuat para penghuni kalang kabut dan tidak sempat menyelamatkan barang berharganya. Satu keluarga yakni Nawan ( 40 ), Keni ( 40 ) serta Fewan balita berusia 4 tahun tewas terpanggang api. Diduga ketiganya masih terlelap tidur saat kebakaran melanda pemukiman mereka.

Kasudin Penanggulangan Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan (Gulkarmat) Jakarta Selatan, Herbert Pilder Luan Gaol mengatakan, kebakaran diduga akibat korsleting listrik di salah satu titik. Api dapat dikuasai petugas sekitar pukul 04.52 WIB. Sedang proses pendinginan sendiri selesai sekitar pukul 07.45 WIB. Sementara untuk korban yang tewas aparat kepolisian melarikannya ke RS Polri Kramatjati Jakarta Timur.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *