Fariz RM Dan Permata Peduli Terus Tebar Aksi Berbagi

  • Whatsapp

Radiomuara.id / Bintaro, 20 Agustus 2021

Musisi legenda Fariz RM bekerjasama dengan Permata Peduli didukung para donatur. Terus menggelar aksi peduli untuk masyarakat, baik yang kurang mampu maupun komunitas/ yayasan yang ada di Indonesia seperti Yayasan Kanker Anak Indonesia.

Berlokasi di sebuah apartemen kawasan Bintaro pada Kamis siang ( 19/08 ), Fariz RM secara simbolis memberikan puluhan paket bingkisan untuk anak – anak yang memang juga terdampak pandemi covid-19. Puluhan paket tersebut diterima langsung ketua Yayasan Kanker Anak Indonesia Sallyana Sorongan.

Dalam kesempatan tersebut, Fariz yang didampingi Sallyana mengatakan

Saya secara pribadi bersama management Fariz RM, Ibu Permata, Ibu Caca Grasia dan pak Tomitahitu. Kami sepakat untuk melakukan donasi dimasa pandemi Covid-19 untuk anak-anak Yayasan Kanker Anak Indonesia

Menurut Fariz RM, Anak-anak adalah amanat Tuhan bagi kita semua dan sewajarnya dan sudah menjadi kewajiban kita, untuk memberi tanggung jawab kita kepada anak-anak kita. Begitu juga kepada anak anak yang berada di Yayasan Kanker Anak Indonesia, sudah sepantasnya mereka mendapat perawatan dan perhatian yang tulus dan yang bertanggung jawab dari kita semua. Insya Allah donasi ini bermanfaat dan semoga juga dapat menjadi inspirasi banyak pihak.

Mari bersama-sama kita berdonasi untuk membebaskan dam meringankan beban saudara-saudara kita yang terdampak baik langsung maupun tidak langsung dari pandemi Covid-19 yang sama-sama sedang melanda bukan hanya negeri kita tapi melanda dunia ” Tambahnya

Sementara, mewakili anak – anak, orangtua dan pengurus Yayasan Kanker Anak Indonesia mengucapkan banyak terimakasih untuk mas Fariz RM dan seluruh team management. Donasi ini sangat-sangat membantu sekali disaat situasi pandemi Covid-19 ini, banyak yang menderita, mengalami kesusahan, bukan hanya anak-anak untuk bisa berobat tetapi di kehidupan mereka, keseharian mereka dengan dampak pandemi Covid-19.

Terima kasih untuk kesempatan ini, terima kasih donasinya dan perhatiaannya kepada kami. Biarlah anak-anak ini kembali sehat, karena kita tahu bahwa setiap anak dengan kanker berhak mendapatkan pengobatan dan perawatan yang layak. Mereka lah anak-anak generasi penerus bangsa Indonesia dan kita bergandengan tangan untuk kesembuhan mereka ” Urai Sallyana

Sallyana juga berjanji bahwa donasi ini akan disalurkan ke beberapa rumah singgah dan ke beberapa pasien anak-anak yang ada dibeberapa rumah sakit.

” Kita akan salurkan atau kita bagi secara adil siapa-siapa yang sangat membutuhkan. Karena di situasi pandemi Covid-19 ini kita tidak bisa langsung menyerahkan dan harus dengan protokol, melalui humas masing masing rumah sakit ” Tambah Sallyana

Yayasan Kanker Anak Indonesia merupakan Komunitas untuk anak-anak yang berdiri sejak 2004 dan fokus kepada anak-anak penderita kanker pada tahun 2010. Sampai hari ini berdasar data yang ada, Yayasan Kanker Anak Indonesia sudah membantu lebih dari 2000 anak dari luar daerah, dari daerah Jabodetabek, bahkan dari Jakarta sendiri.

Selain membantu dalam bentuk program pengobatan, dimana setiap bulannya memberikan bantuan untuk obat-obatan yang mereka butuhkan. Dan kemudian tranportasi serta parental suport group, dimana bukan hanya membantu anak-anak tetapi bisa mengedukasi orang tua, menghibur orang tua, dan memberikan suplement untuk anak-anak berikut dengan orangtuanya.

Sallyana mengaku bersyukur walaupun pandemi Covid-19 berkepanjangan, tapi sangat banyak perhatian dari para donatur khususnya hari ini dari Fariz RM dan management.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *