Dibawah Naungan HMC, Pedangdut Vinafu Coba Keberuntungan

  • Whatsapp

Radiomuara.id / Jakarta, 22 Agustus 2021

Musik dangdut memang tak pernah berhenti untuk memunculkan talenta- talenta terbarunya dalam ranah dunia hiburan terutama panggung musik.

Wajah-wajah lama atau boleh dikatakan pedangdut senior seperti Rita. Sugiarto, Cici Faramida, Ikke Nurjanah, Mega Mustika hingga Ratu dangdut Elvy Sukaesih seperti menjadi barometer para penyanyi yunior seperti Vinafu.

Penyanyi yang bernaung dibawah Hafizza Musik Corporation pimpinan M. Zain ini tentunya juga ingin menunjukkan kemampuannya di olah vokal. Mengusung single perdana ” Gerimis di Terang Bulan ” Karya manis dari Suto Pranto, pemilik nama Vina Fujianti ini mengaku sudah mantap dengan kariernya saat ini.

Vina sendiri pun siap bersaing dengan pedangdut lainnya secara sehat. Mengenai dirinya bergabung dengan HMC, Vina sendiri merasa saat ini HMC lah yang dirasa tepat sebagai wadah untuk mengembangkan karier nya.

Saat ditanya dalam acara ” Temu Artis ” Yang dipandu oleh host Combro ( Ical ) pada Sabtu malam ( 21/08 ), bagaimana kiat – kiat penyanyi menghadapi masa pandemi yang tak kunjung usai. Vina pun berujar, bahwa masa pandemi corona ini justru merupakan sebuah tantangan untuk dirinya meraih sukses. Untuk promo singlenya, bentuknya pun bisa dikiatkan dengan pengenalan singlenya melalui akun youtube atau sejenisnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *