Bhayangkari Metro Jaya Blusukan ke TPA Pemulung di Jagakarsa

  • Whatsapp

Radiomuara.id / Jakarta, 24 Agustus 2021

Dalam rangka Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari ke-69, Ketua Bhayangkari Cabang Metro Jakarta Selatan, Dewi Azis Andriansyah bersama dengan Wakil Ketua Daerah Metro Jaya,Novi Hendro Pandowo.

Senin ( 24/08 ) blusukan untuk memberikan bantuan sosial (bansos) dari Ketua Bhayangkari Daerah Metro Jaya bagi para pemulung yang ada di Srengseng Sawah Jagakarsa, Jakarta Selatan.

Dalam blusukannya itu, Ibu Novi Hendro Pandowo dan Dewi Azis berdialog dengan beberapa pemulung, warga dan anak-anak di sana. Istri Wakapolda dan Istri Kapolres ini mendengarkan langsung keluhan para pemulung maupun warga disaat situasi Pandemi Covid-19 yang terjadi saat ini sekaligus memotivasi mereka agar tetap sabar dan melakukan vaksin sebagai ikhtiar melawan virus corona.

Jaga protokol kesehatan, dan jangan lupa ikut vaksin, kita pasti bisa bersama-sama menghadapi pandemi ini,” kata ibu Novi Hendro Pandowo saat berdialog dengan pemulung.

Semoga bantuan yang diberikan ini dapat meringankan beban para pemulung Srengseng Sawah, dan semoga Bapak Ibu warga disini tetap sabar ya Pak, semangat,” tambah ibu Novi Hendro Pandowo.

Adapun bantuan sosial yang dibagikan berjumlah 65 paket sembako. Dalam kegiatan ini, Novi Hendro Pandowo (Wakil Ketua Daerah Metro Jaya) didampingi oleh Ketua Bhayangkari Cabang Metro Jakarta Selatan, Dewi Azis Andriansyah bersama Pengurus Daerah dan Wakil Ketua Cabang Metro Jakarta Selatan serta Pengurus Bhayangkari Cabang Metro Jakarta Selatan.

Alhamdulillah Ibu Wakil Ketua Bhayangkari Daerah Metro Jaya dan Ibu Ketua dan Wakil Ketua Seksi Sosial Daerah Metro Jaya berkenan mengunjungi warga pemulung di Srengseng Sawah, lalu melakukan dialog dengan beberapa warga serta memberikan banyak bantuan,” ujar Dewi Azis Andriansyah.

Sementara, Ketua Bhayangkari Ranting Jagakarsa, Amalia Endang mengungkapkan, pemberian bansos ini bukanlah yang pertama kalinya. Pasalnya, Ketua Bhayangkari Daerah Metro Jaya selama ini telah menyalurkan bantuan kepada warga, terutama mereka yang perekonomiannya paling terdampak.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *