Bocah Viral Asal Malaysia ” Muhammad Aming ” Wafat

  • Whatsapp

Radiomuara.id / Jakarta, 27 Agustus 2021

Muhammad Aming, kelahiran negeri sabah Malaysia, keturunan tanah Bugis Sulawesi Indonesia, banyak mengutip nasihat dan pesan moral/sosial serta dubbing ceramah.

Pernah viral beberapa waktu lalu seorang bocah mengenakan baju TK sedang memberikan nasehat di depan ponselnya. Dengan bahasanya anak yang belakangan bernama Muhammad Aming Salleh Abdullah (8) atau lebih dikenali sebagai adik Aming seolah memarahi orang-orang yang mengenakan masker di dagu.

Di media sosial (Medsos) Indonesia videonya itu juga viral. Dilansir dari Sinar Harian, ternyata kabar duka bahwa Muhammad Aming Salleh Abdullah telah meninggal dunia. Hal itu dibenarkan ibunya, Santi Sabri.

Santi Sabri mengabarkan Aming sebelum meninggal dunia sempat mengeluh tiba-tiba mengalami sesak nafas.

Menurut Santi Sabri, Aming sebelum ini berada dalam keadaan sehat dan aktif. Malah Aming juga tidak tertular virus.

Namun Allah berkehendak lain , Dek Aming meninggal dunia kira-kira jam 1.30 pagi, (26 Agustus 2021). Santi Sabri mengabarkan bahwa anaknya sempat berpesan agar menutup aurat dengan sempurna supaya bapa tidak menanggung dosa.

Adik Aming Tawau dimakamkan di tanah perkuburan Kampung Titingan.Semoga husnul khatimah bisa berkumpul kembali di surgaNya kelak Aamiin.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *