Diduga Terkena Serangan Jantung, Seorang Pria Meninggal Dunia di Dalam Mobil

  • Whatsapp

Radiomuara.id / Jakarta, 04 Sept 2021

Seorang pria pengendara mobil Daihatsu Terios bernomor pelat B 1991 SIM, AS (52) meninggal dunia saat melintas di Jalan Duren Tiga Raya, Duren Tiga, Pancoran, Jakarta Selatan pada Jumat (03/09) malam.

AS ditemukan meninggal dunia di dalam mobil sekitar pukul 18.30 WIB. Saat itu,mobil korban tak berjalan meski lampu lalu lintas di pertigaan Duren Tiga sudah hijau. Warga mengira korban sedang bermain handphone. Saat digedor dan diteriaki oleh warga, korban tak merespon.

Pria tersebut tampak mengenakan kemeja dengan motif garis-garis. Kepalanya mengadah ke atas dan mulutnya terbuka. Masker yang dikenakan pria tersebut menempel di dagu.

Sementara itu, warga dan pengendara yang melintas tampak mencoba mendekat ke tempat kejadian perkara (TKP). Kondisi mobil dalam keadaan terkunci dan menyebabkan kemacetan lalu lintas yang panjang.

Anggota Sektor VIII Pancoran Suku Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan Jakarta Selatan kemudian memecahkan kaca untuk mengevakuasi korban.

Korban dipastikan tak ada luka-luka dan negatif Covid-19 setelah pemeriksaan oleh petugas Puskesmas Pancoran.

Belum diketahui pasti penyebab korban meninggal dunia, Namun diduga korban terkena serangan jantung. Setelah mobil dievakuasi, arus lalu lintas pun kembali lancar dan Korban dibawa ke Rumah Sakit Polri Kramat Jati, Jakarta Timur.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *