Pedangdut M.Zain Inginkan Generasi Dangdut Maju Dan Berkarya

  • Whatsapp

Radiomuara.id / Jakarta, 05 Sept 2021

Mengelola management dangdut dengan bendera Hafizza Music Coorporation ( HMC ), pedangdut M.Zain inginkan generasi dangdut murni berkarya dan mempunyai talenta.

Pedangdut yang juga pengusaha ini melihat banyak talenta – talenta dangdut yang memang punya potensi namun terbentur biaya ataupun lainnya, Dan akhirnya karier mereka pun menjadi terhambat.

Untuk itulah M.Zain bertekad menaungi dan membawa mereka meraih kesuksesan dibawah HMC musik seperti pedangdut Lenni Ong. Mengusung single duetnya ” 1001 Malam ” Bersama M.Zain, pedangdut yang sudah merasakan asem manisnya dunia panggung ini mengaku bersyukur bertemu dengan M.Zain.

” Alhamdulillah, saya bersyukur banget bertemu dengan M.Zain. Saya sudah lama ingin mengembangkan karier sebagai penyanyi, setelah bertemu beliau akhirnya keinginan tersebut tercapai ” Ujar Lenni

Menanggapi ucapan – ucapan miring mengenai dirinya yang dikatakan terlambat berkarya, Lenni pun menanggapinya dengan cuek. Yang penting bagi dirinya, bagaimana saat ini dirinya dapat tampil maksimal dan meraih kesuksesan.

Mengenai HMC Musik, M.Zain mempersilahkan bagi para pemula untuk datang langsung ke studionya melakukan tes vocal. Jika cocok dan mempunyai bakat, M.Zain mengaku sudah mempersiapkan 100 lagu terbaru untuk mereka yang ingin berkarya bersama HMC Musik.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *