DKI Jakarta Akhirnya Terbebas Dari Zona Merah Covid19

  • Whatsapp

Radiomuara.id / Jakarta, 08 Sept 2021

Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria memastikan Ibu Kota sudah bebas dari zona merah Covid-19 sejak Senin (6/9/2021).

Pernyataan itu disampaikan Riza melalui akun Instagram pribadinya @arizapatria.

Alhamdulillah, hari ini 6 September 2021 tidak ada lagi zona merah di Jakarta. Data ini terbuka, semua warga bisa mengecek di lapangan atau di situs corona.jakarta.go.id,” Ujar Wagub

Wagub tidak lupa menyampaikan terima kasih kepada warga Jakarta yang disiplin menerapkan protokol kesehatan untuk mengendalikan penyebaran virus Corona.

Lebih lanjut, beliau juga mengapresiasi kinerja petugas maupun Kepolisian yang mengawasi protokol kesehatan.

“Dengan hormat, kami mengucapkan terima kasih sekali untuk seluruh warga yang disiplin dan seluruh petugas lintas dinas, dan banyak sekali peran berbagai organisasi maupun pribadi,” ujar Riza.

Namun Wagub meminta warga untuk tetap disiplin menjalankan protokol kesehatan agar kasus Covid-19 tidak melonjak kembali.

Kita pasti akan kembali ke zona merah, jika kita tidak disiplin. dan Jangan sampai kita jadi pemicu naiknya kasus kembali.

Sesungguhnya Allah tidak akan mengubah keadaan suatu kaum sebelum mereka mengubah keadaan diri mereka sendiri (QS. Ar-Ra’d Ayat 11)

Untuk itu, Wagub mengucapkan terima kasih kepada seluruh warga yang melaporkan berbagai pelanggaran lewat aplikasi JAKI, dan terima kasih kepada para petugas yang terus menindak tegas setiap pelanggaran, ini demi keselamatan seluruh warga.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *