Bertepatan HUT Nagaswara, Fitri Carlina Luncurkan Single Terbarunya

  • Whatsapp

Radiomuara.id / Jakarta, 10 Sept 2021

Fitri Carlina Rilis Lagu di Amerika Bertepatan dengan HUT NAGASWARA Hari Ini
Bertepatan dengan perayaan HUT ke-22 NAGASWARA,Pedangdut Fitri Carlina juga siap merilis dua single terbarunya. Acara rilis lagu tersebut berlangsung di daerah Times Square, New York, Amerika Serikat pukul 5 sore waktu setempat
.

Fitri yang sudah berada di Amerika sejak akhir bulan Agustus 2021 yang lalu, mengaku bersyukur dapat merilis lagu barunya di Amerika. Ia menyebut, berkah yang ia capai juga tidak lepas dari peran NAGASWARA sebagai labelnya.

Alhamdulillah, waktu rilis lagu ini pas dengan HUT ke-22 NAGASWARA labelku. Tentu saja apa yang coba aku perjuangkan ini tidak lepas dari peran serta NAGASWARA. Dangdut bersama NAGASWARA makin bergema di dunia,” kata Fitri Carlina lewat pesan pendek What’s App kepada NAGASWARA News, Kamis (9/9/2021).

Launching dua lagu Fitri Carlina, yakni “Café Dangdut” dan “Only Options” (duet dengan penyanyi Amerika, Eskoh) menjadi salah satu agenda utama acara “IndoPop Movement 9/9 21″ yang digelar Konsulat Jenderal RI di New York dan Wonderfull Indonesia Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif / Badan Pariwisata dan Ekonomi Kreatif RI.

Single “Only Options” pernah dinyanyikan Fitri Carlian dengan Eskoh saat sama-sama tampil secara virtual dalam acara amal dunia “Ladies Heart Football Super Bowl Week Hybrid” pada bulan Februari 2021 yang lalu.

Namun secara resmi lagu tersebut baru dilaunching hari Kamis ini. Selain itu, ia juga merilis single berjudul “Cafe Dangdut”. Lagu itu sangat lekat dengan Cafe Dangdut yang juga diprakarsai Fitri Carlina dan rekan-rekannya.

Jumat (3/9/2021) yang lalu, diadakan grand launching Cafe Dangdut New York di daerah Smorgasburg, WTC Financial Center, Manhattan, New York Amerika Serikat. Kafe yang mengusung konsep coffee shop bersifat permanen dan coffee truck ‘mobile’ itu, menjual beragam kopi khas Indonesia dan beberapa kudapan asli tanah air.

Mohon doanya agar langkah kita tembus Amerika terus dipermudah. Terimakasih juga buat Bapak Konjen Arifi Saiman dan We People of Culture (Wepoc), label ternama di Amerika Serikat yang sudah mensupport kita,” tambah pelantun “Wingi Odading Saiki Semongko”.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *