Ikuti Keyakinan Suami, Asmirandah Tanggapi Dingin Cibiran Netizen

  • Whatsapp

Radiomuara.id / Jakarta, 11 Sept 2021

Heboh mengenai pindahnya keyakinan selebriti Asmirandah dari Islam menjadi Kristen masih hangat dibicarakan netizen. Namun hal tersebut ditanggapi dingin oleh Asmirandah.

Asmirandah sendiri mengutip pengakuannya kepada media mengatakan. Dirinya berpindah keyakinan dari Islam menjadi Kristus bukan mengikuti suami, melainkan karena dipilih langsung oleh Tuhan Yesus.

Setiap kesaksian, saya selalu bilang bahwa saya ini adalah pengikut kristus karena pilihan. Memang bukan sejak lahir tapi puji Tuhan bukan saya yang memilih tapi Tuhan Yesus sendiri yang memilih saya,” imbuhnya.

Asmirandah percaya bahwa agama yang dianutnya saat ini membuat hidupnya menjadi lebih dilimpahi berkat.

Asmirandah sendiri mengaku, hingga saat ini dirinya masih menerima hujatan yang dikatakan jika berpindah keyakinan dirinya akan menjadi susah. dalam video yang diunggah akun TikTok @christian_faith_truth, dikutip Jumat (10/9/2021) Asmirandah pun menanggapi bahwa hujatan tersebut telah diubah oleh Tuhan menjadi berkat bagi dirinya dan keluarga.

Seperti diketahui, Pernikahan Asmirandah dan Jonas Rivanno sempat membuat heboh pada tahun 2013 karena membuat heboh publik. Saat itu, mereka menjalani hubungan pacaran beda agama. Jelang pernikahan Jonas dikabarkan menjadi mualaf dan memeluk agama Islam. Akhirnya, Asmirandah dan Jonas menggelar akad nikah pada 17 Oktober 2013. Namun, sekitar pada 7 November 2013 keduanya melayangkan pembatalan pernikahan ke Pengadilan Agama Depok, Jawa Barat. Pembatalan pernikahan dikabulkan hakim karena Jonas rupanya masih meyakini agama sebelumnya, yaitu Kristen.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *