Pelaksanaan Vaksinasi di Kelurahan Bukit Duri Terus Digenjot

  • Whatsapp

Radiomuara.id / Jakarta, 17 Sept 2021

Kegiatan program vaksinasi guna memutus mata rantai penyebaran virus covid19 terus digelar Kelurahan Bukit Duri. Hal ini juga berdasar instruksi pemerintah mengenai Indonesia bebas corona.

Dalam pelaksanaan vaksinasi di halaman SDN 03 Bukit Duri terlihat antusiasme masyarakat terhadap program vaksinasi masih cukup tinggi. Target 200 vaksinasi saat team Radio Muara menyambangi lokasi pada Jumat pagi ( 17/09 ) antrian sudah hampir setengahnya dari target yang dicanangkan.

M.Thariq salah satu warga Bukit Duri saat diwawancarai mengaku, dirinya mengikuti program vaksinasi ini sebagai bentuk sumbangsihnya akan Indonesia bebas corona. Salah satu pelajar tingkat pertama di Jakarta ini berharap, Indonesia segera terbebas dari wabah corona. Agar kegiatan belajar dapat berjalan kembali sebagaimana mestinya.

Awaludin Leo Ramdhany, salah satu staff Kelurahan Bukit Duri yang ditemui di lokasi menjelaskan.

Alhamdulillah pelaksanaan vaksin di Kelurahan Bukit Duri hingga saat ini berjalan cukup baik dan lancar. Antusiasme warga pun terlihat cukup baik, terlihat saat pelaksanaan vaksin di beberapa lokasi dipenuhi oleh warga. Untuk Pelaksanaan vaksinasi hari ini ( 17/09 ) digelar di dua lokasi yakni di halaman SDN 03 Bukit Duri serta vaksin keliling di SD Perguruan Rakyat 2 di lingkungan RW 10 ” Ucap Dhani

Pelaksanaan vaksinasi di SDN 03 Bukit Duri sendiri fokus pada vaksinasi sinovac dan astrazeneca dosis ke 2. Sedang di SD Perguruan Rakyat 2, lebih fokus pada vaksinasi dosis I Pfizer. Pihak kelurahan Bukit Duri sendiri akan terus menggelar pelaksanaan vaksinasi sesuai anjuran pemerintah hingga mencapai target 100% .

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *