Sebuah Sedan Alami Kecelakaan di Depan Polda Metro Jaya

  • Whatsapp

Radiomuara.id / Jakarta, 17 Sept 2021

Sebuah mobil sedan merk Honda Civic bernomor polisi B 1583 KES mengalami kecelakaan tunggal hingga terguling tepat di depan pintu masuk Polda Metro Jaya di Jalan Sudirman,Jakarta Selatan,Jum’at (17/09/21) sekitar pukul 11.15 WIB.

Sebelum mobil sedan tersebut terguling di atas trotoar,sempat menabrak taman dengan kecepatan yang cukup tinggi sehingga pengemudi kendaraan itu mengalami luka-luka akibat kecelakaan tersebut.

Kasi Yanmas Laka Ditlantas Polda Metro Jaya,Kompol Eko Setio Budi Wahono menjelaskan,mobil itu juga menabrak kaca ruang lift Jembatan Penyeberangan Orang (JPO) Polda Metro Jaya hingga retak.

Kecelakaan berawal saat mobil yang dikendarai dengan identitas RS (22) melaju dari arah utara menuju selatan di Jalan Jendral Sudirman dengan kecepatan sekitar 70 kilometer per jam.

Sesampainya di depan Mapolda Metro Jaya,mobil mau mengambil jalur lambat,karena kaget pengemudi berusaha membanting ke kiri dan mengerem.” Ucap Kompol Eko.

Kecelakaan itu kini ditangani Yanmas Laka Ditlantas Polda Metro Jaya dan korban dievakuasi kerumah sakit terdekat serta mobil pun telah dievakuasi menggunakan mobil derek.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *