Kasus Perundungan Aurel, Ibunda Pelaku Meminta Maaf Kepada Atta Halilintar

  • Whatsapp

Radiomuara.id / Jakarta, 20 Sept 2021

Kasus perundungan terhadap putri Krisdayanti yakni Aurel yang dilakukan oleh seorang youtuber Savas Fresh membuat ibunda pelaku memohon maaf dan berniat menemui Atta Halilintar.

Ibunda pelaku yang berada di Palembang sempat pingsan saat anaknya ditetapkan sebagai tersangka. Beliau pun segera terbang ke Jakarta untuk melihat kondisi anaknya dan menemui Atta Halilintar untuk meminta maaf.

dilansir dari pikiran-rayat.com pada minggu ( 19/09 ), Mewakili pihak keluarga kakak dari pelaku yakni Apriyansi meminta maaf yang sebesar besarnya kepada Atta Halilintar dan Aurel.

Kami pihak keluarga memohon maaf kepada keluarga Halilintar atas kejadian ini, semoga Atta Halilintar terbuka hati untuk memberikan maaf ” Ujar Apriyansi

Kasus youtuber Savas Fresh ini mencuat saat dirinya memposting mendoakan hal buruk atas kandungan Aurel Hermansyah. Atta pun lalu melaporkan Savas atas pencemaran nama baik dan juga fitnah dan dijerat dengan UU ITE. Kasus ini merupakan kasus untuk kesekian kalinya yang dilakukan Savas. Sebelumnya, Savas sempat menjadi penagih utang kepada ibunda Atta Halilintar senilai 30.000 Euro atau sekitar Rp 500 juta atas permintaan seseorang yang disebut Ummi Aviv. Namun Savas tidak dapat memberikan bukti terkait tuduhannya tersebut.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *