Polsek Setiabudi Bagikan Paket Makanan Untuk Warga

  • Whatsapp

Radiomuara.id / Jakarta, 21 Sept 2021

Jajaran Polsek Metro Setiabudi dipimpin oleh Kapolsek Metro setiabudi Kompol Beddy Suwendi SIK SH. Selasa ( 21/09 ) membagikan 550 box makanan dan minuman untuk warga di kawasan kumuh atau slum area Kelurahan Menteng Atas, Setiabudi Jakarta Selatan.

Aksi peduli yang didukung oleh seluruh jajaran Polsek Setiabudi dan dibantu para donatur ini. Kapolsek yang dikenal dengan slogan ” Ratakan ” Ini juga menyambangi petugas penggali makam di TPU Menteng Pulo. Kompol Beddy Suwendi juga berkesempatan berdialog dengan para petugas penggali makam serta mengingatkan untuk tetap menerapkan prokes dalam setiap aktifitas.

Dalam kesempatan wawancara dengan Radio Muara melalui pesan WhatsApp, mantan Kapolsek Pulo Gadung ini mengaku. Kegiatan ini sebagai wujud kepedulian dirinya serta Polsek Setiabudi agar masyarakat tetap dapat menjalankan aktifitasnya walau dalam masa pandemi.

Ini sebagai bentuk kepedulian kami, dimana masa pandemi ini banyak masyarakat yang kesulitan untuk mencari kebutuhan hidupnya. Diharapkan dengan pembagian paket makanan ini, sedikitnya dapat mengurangi beban yang mereka pikul ” Ujar Kompol Beddy Suwendi.

Kegiatan ini pun tentunya akan terus digelar agar masyarakat dapat menjalankan aktifitas sehari – harinya seperti biasa. Selain kegiatan pembagian paket makanan, Polsek Setiabudi juga rutin melakukan patroli kewilayahan guna mengantisipasi tindak kriminal di wilayahnya yang berbatasan dengan wilayah ring I ( Menteng ). Kawasan Setiabudi sendiri merupakan salah satu kawasan yang tingkat aktifitasnya cukup tinggi. Tidak menutup kemungkinan untuk para pelaku kriminal melakukan aksinya di kawasan ini.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *