Rilis Single ke 8, Neng Wirdha Mengaku Tak Suka ” Di Bolak Balik “

  • Whatsapp

Radiomuara.id / Jakarta, 24 Sept 2021

Pelantun Dangdut ” Anak Yang Hilang ” Neng Wirdha kembali mengeluarkan single terbarunya berjudul ” Di Bolak Balik ” Masih karya cipta Joel Bahar.

Menurut Pemilik nama Wirdha Sylvina ini, single ” Di Bolak Balik ” Merupakan satu bentuk hubungan universal antara teman, pasangan, sahabat, saudara yang sangat dekat. Karena dipisahkan oleh waktu, akhirnya hubungan tersebut jadi berubah. single ” Di Bolak Balik ” bisa terjadi kepada siapapun dan pengalaman siapapun.

Single ini juga bercerita tentang janji yang tak tercapai dan harus kandas. Mirisnya, janji itu harus berakhir dengan pengkhianatan.

Yang dulu janji setia. Janji mau setia, jadi cuma omong doang gada buktinya. Artinya ini, berkisah tentang pengkhianatan lah walaupun sudah dekat. gara-gara terpisahkan kena terpengaruh dari luar lah, dia jadi berubah. Omongannya di Bolak Balik ga sesuai dengan yang dulu di kala dekat.

Bagi Neng Wirdha, harusnya jika hubungan kita sudah dekat dengan seseorang. Tentunya kita pun harus saling support dan saling berbagi. Pedangdut yang kerap merajai top chart di beberapa radio dangdut ini tentunya berharap bahwa kedekatan / persahabatan janganlah dirusak dengan pengkhianatan.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *