Pengurus DPP Gema Pancasila Meminta Anggota Tanamkan Jiwa Sosial Dan Kepedulian

  • Whatsapp

Radiomuara.id / Jakarta, 27 Sept 2021

Dewan Pimpinan Pusat ( DPP ) Gema Pancasila meminta kepada seluruh anggotanya untuk menanamkan jiwa sosial dan kepedulian yang tinggi kepada masyarakat. Serta menjaga tali persaudaraan dan silaturrahmi dengan organisasi lainnya dan juga instansi pemerintah.

Hal tersebut dikatakan ketua umum DPP Gema Pancasila Ki Ageng Abdul Rozak, saat diwawancarai di sela sela acara pelantikan dan ikrar sumpah janji pengurus DPW, DPC Gema Pancasila periode 2021-2025 di Dusun Cisaat desa Kertarahayu Kec Setu Kab Bekasi.

Dalam pelantikan yang dihadiri ratusan anggota serta pengurus ini, Abdul Rozak juga mengatakan. DPP Gema Pancasila hadir ditengah masyarakat guna melayani serta menjadi suara masyarakat. Melayani, dapat dikatakan bahwa Gema Pancasila berusaha memberikan apa yang dibutuhkan masyarakat terutama berkaitan dengan pelayanan serta lainnya. Di samping itu, Gema Pancasila berusaha menjadi jembatan antara masyarakat dengan pemimpin daerah atau dalam hal ini pemerintah agar apa yang mereka inginkan dapat dipenuhi. Abdul Rozak juga tidak sungkan jika ada anggota yang menyimpang dari sumpah akan di proses sesuai hukum yang berlaku.


Sekjen DPP Gema Pancasila Aris Kuncoro berharap, agar anggota dapat memahami serta menjalani butir – butir yang ada di dasar organisasi.

Saya harap, anggota dapat menjalankan amanah yang tercantum dalam butir – butir serta janji dan tekad dari Gema Pancasila. Kami ingin Gema Pancasila dapat diterima di hati masyarakat ” Ujar Aris Kuncoro

Aris juga menambahkan, anggota Gema Pancasila yang ada kini mencapai 1500 orang dan tersebar di beberapa provinsi. Selanjutnya, ini akan terus di kembangkan dengan dibarengi beberapa kegiatan sosial serta menggandeng organisasi lainnya untuk bekerjasama.

Syamsudin, mewakili dewan pembina berharap semua anggota dapat menjalankan apa yang diarahkan serta diamanahkan oleh pengurus. Intinya, bagaimana Gema Pancasila yang lahir pada tahun 2016 lalu bermanfaat untuk masyarakat luas.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *