Ditbinmas Polda Metro Gelar FGD Cegah Tangkal Hoax

  • Whatsapp

Radiomuara.id / Jakarta, 29 Sept 2021

 

Dalam program kerja Ditbinmas Polda Metro Jaya tahun 2021,menggelar kegiatan Focus Group Discussion bersama DIPA Satker Ditbinmas dengan Pokdarkamtibmas dan Organisasi Masyarakat.

 

Ditbinmas Polda Metro Jaya melangsungkan kegiatan ini dengan prokes ketat yang bertempat di Aula Hotel Diraja,Mampang,Jakarta Selatan,Rabu (29/09/21) pukul 09.00 WIB.

Pembahasan FGD ini tentunya untuk memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat (Harkamtibmas) serta menjalin koordinasi yang lebih baik dengan stakeholder ditengah Pandemi Covid 19.

Dirbinmas Polda Metro Jaya Kombes Pol Badya Wijaya,S.H.,M.H memimpin langsung pelaksanaan ini dengan tema “peran Pokdarkamtibmas dan Ormas dalam Cegah Tangkal Hoax Ditengah upaya penanggulangan pandemi Covid-19 dan terciptanya keamanan di wilayah hukum Polda Metro Jaya.

Dirbinmas menerangkan,kegiatan ini dilaksanakan untuk mewujudkan Kamtibmas yang kondusif dengan Optimalisasi Peran Potensi Masyarakat Dalam Menangkal Hoax,Intoleransi,Radikalisme serta Pro Kekerasan Guna memelihara keamanan dan ketertiban Masyarakat.

FGD ini juga untuk menjaga Kamtibmas saat pandemi covid-19 ini,semoga dengan berlangsungnya FGD ini diharapkan seluruh elemen masyarakat,terutama pada Pokdarkamtibmas,Ormas,tokoh masyarakat,tokoh agama,dapat membantu instansi pemerintah memberikan himbauan pada warga agar tetap menerapkan Protokol Kesehatan serta tidak mudah terpengaruh dengan berita hoax yang bisa menggangu Kamtibmas” Terangnya.

Kegiatan Focus Group Discussion (FGD) ini dihadiri Dirbinmas Polda Metro Jaya Kombes Pol Badya Wijaya,S.H.,M.H dengan didampingi Kasubditbinpolmas Polda Metro Jaya Kompol Tri Wibawa,B.L.,S.I.P.,M.M dan pengurus Pokdarkamtibmas Daerah Metro Jaya dan perwakilan Ormas yang berada di Wilayah Hukum Polda Metro Jaya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *