Jelang Subuh, Dua Kelompok Pemuda Bentrok di Bukitduri

  • Whatsapp

Radiomuara.id / Jakarta, 30 Sept 2021

Dua kelompok pemuda terlibat tawuran di jalan Bukit Duri Tanjakan,Tebet,Jakarta Selatan dan beberapa dari mereka terlihat membawa senjata tajam.

Kapolsek Tebet Kompol Alexander Yurikho Hadi mengatakan aksi tawuran kedua kelompok itu terjadi pada Kamis (30/09/21) sekitar pukul 03.30 WIB dan Kini polisi tengah melakukan penelusuran para pelaku atas insiden tersebut.

Ya, (sedang kami telusuri), terutama beberapa orang yang membawa senjata tajam dan 3 orang berhasil kami amankan serta beberapa unit kendaraan bermotor. ” Ucap Kompol Alexander dengan singkat saat dikonfirmasi Redaksi melalui pesan whatsApp.

Tawuran yang terjadi itu berhasil dibubarkan polisi saat melaksanakan strong point,namun,akibat keterbatasan jumlah personel akhirnya para pelaku tawuran ada yang berhasil kabur.

Kami berusaha mengamankan,akan tetapi personel yang sedang siaga di lokasi hanya beberapa personil Dengan prinsip skala prioritas,kami lakukan pembubaran.” Ucap Kapolsek

Hingga saat kini kami melakukan melakukan penelusuran terhadap kedua kelompok yang terlibat aksi tawuran tersebut.

Kompol Alexander berharap semoga aksi tawuran tidak terjadi kembali terutama di wilayah Tebet dan berharap para orang tua agar lebih memperhatikan kembali anak-anak mereka agar tidak mengganggu kamtibmas.

Sebelumnya,aksi sekelompok pemuda saling lempar batu dan membawa senjata tajam terjadi di kawasan Tebet,Jakarta Selatan,hingga kejadian ini terekam dan diunggah akun Instagram @updateinfojakarta

Para pelaku menggunakan batu,sajam dan benda keras lainnya,Bentrokan dapat dibubarkan oleh aparat kepolisian yang dibantu warga sekitar,.” Ucap seseorang dalam video tersebut.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *