Ari Lasso Luncurkan Single Terbaru ” Malaikat Itu Nyata “

  • Whatsapp

Radiomuara.id / Jakarta, 03 Okt 2021

Penyanyi Ari Lasso belum lama ini meluncurkan single terbarunya ” Malaikat Itu Nyata “. Dibawah naungan My Music, mantan personil Dewa 19 ini mengatakan. 

 

Single terbarunya menceritakan tentang seseorang yang menyadari bahwa ia memiliki pasangan yang layaknya seperti seorang malaikat dalam hidupnya, yang selalu ada di kondisi sulit maupun bahagia serta menjadi orang yang paling mengerti akan kondisinya.

Bukan sekedar lagu bertema cinta biasa. Lagu ‘ Malaikat itu Nyata ’ merupakan sebuah ungkapan terdalam dan juga apresiasi dari seseorang yang sangat bahagia karena merasa telah bertemu dengan orang yang benar-benar telah melengkapi hidupnya.

Jadi diharapkan dengan mendengarkan lagu ini orang tersebut bisa bersyukur, bisa lebih menjaga menyayangi, dan juga menghargai pasangannya yang telah menemaninya melalui keadaan yang senang maupun sedih bersama-sama, Ujar Ari Lasso dalam presconf yang digelar secara virtual.

Bagi pasangan yang sedang merasakan manisnya jatuh cinta namun tak bisa
mengungkapkannya dengan kata-kata, lagu ini nampaknya akan menjadi ‘anthem” yang sangat tepat mewakili perasaan mereka.

 

Ari mengawali karier bersama group Dewa 19, lalu Ari memutuskan keluar dari group tersebut. Penyanyi dengan nama asli Ari Bernardus Lasso ini juga sempat menggaet Bunga Citra Lestari untuk menjadi teman duet nya di tahun 2007 dalam album ‘THE BEST OF’.

Beberapa lagu yang ia nyanyikan bahkan juga diangkat menjadi soundtrack dari sebuah film yang populer pada masanya.

 

 

Ari sempat vakum dari dunia musik pasca divonis pita suaranya sangat mudah mengalami kerusakan ketika bernyanyi bahkan berbicara sekalipun. Lama tak tampil, akhirnya Ari memutuskan bergabung dengan My Music.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *