Belasan Rumah di Kebon Bawang Jakarta Utara Terbakar

  • Whatsapp

Radiomuara.id / Jakarta, 07 Okt 2021

 

Akibat korsleting dari sebuah tiang listrik yang dekat dari rumah warga. Kebakaran hebat melanda kawasan pada hunian di Jalan Lagoa Kanal RT 009/02 , Kebon Bawang Tanjung Priok Jakarta Utara Kamis siang ( 07/10 ). 

 

Kebakaran yang terjadi sekitar pukul 10.30 WIB ini akhirnya dapat dipadamkan oleh sedikitnya 19 unit pemadam dari Sudin Gulkarmat Jakarta Utara. Satu warga dikabarkan mengalami luka akibat terjatuh saat membantu memadamkan api.

 

Menurut informasi yang didapat, kebakaran pertama kali berasal dari sebuah toko kelontong yang dimiliki ibu Thoyipah. Sebuah tiang listrik yang dekat dari rumah tersebut mengalami korsleting lalu menyambar rumah milik ibu Thoyipah. Api pun lalu membesar walau sebagian warga berusaha memadamkan api dengan alat seadanya.  Warga yang panik lalu mengevakuasi barang – barang berharga miliknya dan menghubungi petugas pemadam kebakaran.

 

Mendapat laporan, Sudin Gurkarmat Jakarta Utara lalu mengerahkan personil dan unitnya untuk membantu pemadaman. Kebakaran yang tidak jauh dari komplek TNI Arhanud Kebon Bawang ini menghanguskan belasan rumah milik warga.

 

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *