Pelaku Jambret di Kawasan Berlan Jakarta Timur Diburu Polisi

  • Whatsapp

Radiomuara.id / Jakarta, 07 Okt 2021

Aksi penjambretan viral beredar di media sosial yang memperlihatkan peristiwa seorang ibu rumah tangga menjadi korban penjambretan di Kawasan Berlan,Matraman,Jakarta Timur,Senin (04/10/21) siang direspon aparat kepolisian.

 

Dalam vidio tersebut, Korban bernama Saati (40),pada saat kejadian sedang membeli minuman di sebuah warung,namun tiba-tiba seorang pengendara motor menghampiri dan mengambil barangnya,bahkan pelaku sempat mengejek  korban dengan berkata,

 

Bu, ini hp nya saya ambil ” Sambil memacu motornya.

 

Polsek Matraman langsung merespon dan bergerak untuk menyelidiki kejadian kasus tersebut dengan mendatangi rumah korban meminta informasi kronologi kejadian dan meminta ibu Saati untuk melapor atas kasus ini ke kantor polisi.

Kapolsek memastikan bahwa pihaknya akan melakukan pengejaran terhadap pelakunya dan telah mengidentifikasi sepeda motor yang digunakan pelaku pada saat menjalankan aksinya.

Kasusnya masih diselidiki dan saat ini sedang dilakukan pengejaran,karena kami sudah mengidentifikasi plat nomor sepeda motor yang digunakan pelaku,kami minta doanya saja,semoga pelakunya dapat segera ditangkap.” Tutupnya singkat.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *