Harapkan Seseorang, Kezia Hanya di PHP

  • Whatsapp

Radiomuara.id / Jakarta, 08 Okt 2021

Sebuah lagu baru lewat suara emas dari gadis cantik Kezia, artis penyanyi besutan NAGASWARA berjudul  “Cuma Singgah” ciptaan James Adam hadir mewarnai blantika musik Indonesia. Lagu yang bercerita tentang seseorang yang mendapatkan harapan dari orang yang dia sukai.

 

Dalam hubungan perjalanan cinta keduanya sudah merasakan kecocokan, kenyamanan, dan hal-hal yang indah layaknya orang berpacaran. Tapi ternyata, hubungan kedua pasangan itu hanyalah ghosting ( harapan ) semata. Jadi, hubungan cinta yang telah berjalan indah tersebut hanyalah di ghosting ( harapan ) semata oleh pasangannya.

Musiknya diaransemen oleh Kevin T. bergenre pop lebih ke balad, agak melow sesuai dengan musik galau anak-anak muda kekinian. Ini cocok dengan karakter suara Kezia. Jadi, antara lirik, musik dan suara vokal khas Kezia terasa berpadu menyatu, seolah itu kisah nyata yang sedang atau pernah dialami sendiri oleh Kezia.

Penggarapan syuting video kilp “Cuma Singgah” disutradarai oleh Rony Rom dengan mengambil lokasi di daerah Puncak, Jawa Barat. Dalam video klip ini, image kostum yang digunakan Kezia berkonsep Korean Style. Video klipnya telah rampung dikerjakan, dan kini bisa dinikmati oleh para penonton YouTube Official NAGASWARA, di manapun berada, termasuk para fans Kezialovers yang menantikan kehadiran single terbaru Kezia ini.

Perjalanan karir Kezia di dunia menyanyi dipenuhi dengan berbagai prestasi. Pelajar SMA Kasih Kemuliaan Jakarta Barat itu tercatat pernah bergabung di “Voice of Indonesia” dan pernah ikut di beberapa Drama Musikal, salah satunya “Musikal Khatulistiwa”, Kezia mendapat peran menjadi Raden Dewi Sartika masa kecil, salah satu tokoh pahlawan nasional wanita dari Jawa Barat.

Tahun 2017, Kezia mengikuti “The Voice Kids Indonesia” musim kedua. Sementara, di tahun 2019, ia mewakili Indonesia dalam ajang menyanyi “Asia’s Got Talent” yang disiarkan AXN TV Channel di Malaysia dan Singapura. Bersama pasangan duetnya, Jordan, Kezia mengusung nama J & K Voices. Mereka berlaga hingga babak final dalam ajang tersebut.

 

Bersama NAGASWARA, aku telah berhasil merilis single perdana berjudul “Disampingku Selamanya” (2020), lagu Rohani berjudul “Dekat DenganMu” (2020) dan kini single baruku berjudul “Cuma Singgah”(2021) siap aku persembahkan buat para fansku Kezialovers dan semua penikmat musik yang aku sayangi. “ Ucap gadis cantik, pemilik nama lengkap Kezia Kaithlyn Purnawan ini.

 

Selain sedang merilis single barunya “Cuma Singgah” Kezia juga sedang aktif di ajang kompetisi “Starvoices Asia”, yang saat ini telah memasuki babak final Top 5. Tak hanya itu, Kezia juga sedang menggarap cover-cover lagu bersama NAGASWARA N-Kustik.

Harapannya semoga lagu ini bisa mewakili perasaan orang-orang yang di ghosting dan lagu ini juga bisa menemani mereka disaat galau. Selebihnya, lagu ini bisa menjadi top hits di bursa musik Indonesia.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *