Kopling Mobil Slip, Pengendara Tabrak 4 Motor di Tebet

  • Whatsapp

Radiomuara.id / Jakarta, 12 Okt 2021

Kecelakaan beruntun melibatkan Mobil jenis Toyota Rush dengan 4 unit sepeda motor, dekat Seafood Podomoro Jalan Tebet Raya,Tebet Timur,Tebet,Jakarta Selatan,Sesa dinihari (12/10/21).

Kasubdit Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya AKBP Argo Wiyono dijelaskan,pihaknya menerima laporan adanya kecelakaan tersebut dari Polsek Tebet yang terjadi sekitar pukul 01.30 WIB.

” Kendaraan minibus Toyota Rush berplat nomor B-2663-SBV yang dikemudikan saudara AF berjalan dari arah Barat menuju arah Timur di Jalan Tebet Raya,Jakarta Selatan .” Ucapnya.

Tepat di depan Seafood Podomoro Tebet,mobil tersebut mengalami gangguan slip kopling hingga mengakibatkan kendaraan oleng ke kanan dan menabrak tiga unit kendaraan sepeda motor semuanya berjenis Honda Vario.

Mobil tersebut awalnya berada di dua pengendara sepeda motor Honda Vario,yakni AS dan AB,karena tidak dapat dikendalikan akhirnya terjadi kembali yang tidak jauh dari lokasi, tepatnya di perempatan Jalan Tebet Timur Raya,dekat Warteg Warmo.

“ Penghasilan kena pajak menabrak kedua Kendaraan tersebut, Pengemudi berbelok Ke kiri Dan menabrak Kendaraan sepeda motor yang Honda Vario berplat nomor B-4476-TBG Yang dikemudikan Saudara JS sehingga Terjatuh .” Terangnya.

Akibat dari kecelakaan tersebut,keempat kendaraan mengalami kerusakan dan AS yang mengalami luka saat dirawat di rumah sakit untuk mendapatkan perawatan dan kami memastikan pengemudi AF tidak dalam keadaan ketika mengendarai mobil.

Selanjutnya,kasus kecelakaan tersebut telah ditangani Subdit Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya untuk didalami lebih lanjut.

AF terancam melanggar Pasal 310 ayat (1) dan ayat (2) UU RI No 22 Tahun 2009 tentang Lalu Lintas dan Angkutan Jalan.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *