Kembangkan Usaha, Raja Dangdut Luncurkan Soneta Official

  • Whatsapp

Radiomuara.id / Jakarta, 14 Okt 2021

Guna mengembangkan usahanya dan juga pengaturan mengenai penggunaan gambar Rhoma Irama dan logo Soneta untuk kepentingan komersial.

Raja dangdut Rhoma Irama Rabu siang ( 13/10 ) melakukan launching divisi baru dari PT Soneta Rhoma Irama (SRI) yaitu Soneta Official di Studio Soneta kawasan Tole Iskandar, Depok Jawa Barat.

 

Mewakili Rhoma Irama, Sang putri yakni Debby Vemasari mengatakan,

Akan ada tiga unit usaha yang dikembangkan melalui divisi baru ini. Pertama, penjualan atribut yang akan menggunakan brand Soneta Apparel. Kedua, sektor pendistribusian produk bekerjasama dengan jaringan organisasi Fans of Rhoma and Soneta (FORSA). Ketiga, produksi film, musik dan video klip ” Ujar Debby.

 

Menurut Debby, PT SRI berdiri sejak tahun 2016, sebagai pengelola berbagai aset karya cipta Rhoma Irama. Keberadaan divisi baru ini diharapkan dapat memberikan kesegaran bagi penggiat ekonomi, serta menciptakan peluang usaha dan lapangan pekerjaan serta dirasakan dan dinikmati bersama.

 

Nama besar sang raja dangdut ini memang telah mendorong berkembangnya produk-produk merchandise mulai dari stiker, gantungan kunci, kaos, jaket, topi, dll. Umumnya usaha itu dilakukan oleh para pelaku UKM. Salah satu tujuan diluncurkannya Rhoma Irama official ini juga untuk membantu pelaku usaha kecil dan menengah (UKM).

 

Diakui Debby, selama ini sudah banyak pelaku UKM yang memproduksi atribut bergambar Rhoma Irama atau logo Soneta. Ke depan, akan lebih diintensifkan sehingga memberi manfaat lebih optimal bagi kedua belah pihak.

 

Selain peluncuran Soneta Official, acara juga dimeriahkan perayaan milad Soneta sebagai Voice Off Moslem yang ke 48 pada 13 Oktober 2021. Soneta sendiri berdiri pada 13 Oktober 1973, seiring berjalannya waktu sang raja dangdut terus melakukan perubahan sehingga Soneta tetap berkibar hingga sekarang.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *