Pergi ke Lokalisasi Matraman, Pria Bertato di Temukan Tewas

  • Whatsapp

Radiomuara.id / Jakarta, 18 Okt 2021

Seorang pria bertato ditemukan tewas mengenaskan di lokalisasi prostitusi Gunung Antang,Rt 05 Rw 09,Palmeriam,Matraman,Jakarta Timur. Korban ditemukan warga sekitar dengan luka tusuk dan sobek akibat benda tajam di sekujur tubuhnya.

Menurut informasi yang dihimpun,korban merupakan tamu di salah satu kafe remang-remang . Korban datang bersama 4 orang temannya dalam kondisi mabuk alkohol ke lokalisasi Gunung Antang,Palmeriam,Matraman,Jakarta Timur pada Minggu (17/10/21) dini hari.

Saat tiba di lokalisasi Gunung Antang,di depan cafe remang-remang milik Y,korban dan kelompoknya bersenggolan dengan salah satu dari kelompok lainnya. Kemudian terjadi cekcok mulut sehingga berujung keributan dan pengeroyokan .

Sebagian warga kemudian melaporkan kejadian ke Polsek Matraman dan setelah polisi tiba di lokasi langsung melakukan olah TKP.

Dari hasil olah TKP dan identifikasi terhadap jenazah,diketahui korban bernama Sugito (45) asal Bojonegoro, Jawa Timur. Ditubuhnya ditemukan luka tusuk senjata tajam di bagian perut kiri,pundak atas bagian kanan, pinggang kanan dan wajah memar.

Kapolres Metro Jakarta Timur Kombes Pol Erwin Kurniawan mengatakan,bahwa pihaknya sudah menangkap dua orang pelaku terkait tewasnya Sugito (45) yang tewas di lokalisasi prostitusi Gunung Antang,Rt 05 Rw 09,Palmeriam,Matraman,Jakarta Timur.

Sudah ditangkap ada 2 orang,untuk terkait motifnya masih kami dalami,sedangkan jenazah korban sudah dibawa ke RSCM untuk dilakukan otopsi,sementara para saksi dari rekan korban dibawa ke Polsek Matraman untuk dimintai keterangan lebih lanjut.” Ucapnya.

Kedua orang pria diduga pelaku pembunuhan masih dalam pengembangan tim gabungan Satuan Reserse Kriminal Polres Metro Jakarta Timur bersama Polsek Matraman.

Saat ini masih dikembangkan,kemungkinan masih ada pelaku lainnya,besok kita sampaikan perkembangan lanjutnya,kasus ini ditangani Polsek Matraman dan dibackup Polres Metro Jakarta Pusat.” Tambahnya

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *