Respon Laporan Warga, Kapolsek Setiabudi Berikan Kursi Roda Untuk Manula

  • Whatsapp

Radiomuara.id / Jakarta, 20 Okt 2021

Menindaklanjuti laporan warga terkait seorang ibu yang bernama Tihana ( 70 ) warga Menteng Atas, Setiabudi Jakarta Selatan yang memerlukan kursi roda.

Kapolsek Setiabudi Kompol Beddy Suwendi langsung menyambangi kediaman ibu Tihana pada Selasa siang ( 19/10 ). Dalam kunjungannya tersebut, Kapolsek mewakili Kapolri dan Kapolda Metro Jaya memberikan bantuan berupa kursi roda untuk ibu Tihana.

Selain bantuan kursi roda, Kapolsek juga menyerahkan sejumlah uang untuk keperluan hidup ibu Tihana sehari – hari.

Dalam wawancara melalui pesan singkat, Kapolsek yang dikenal santun ini mengaku. Dirinya menerima kiriman vidio dari warga mengenai keadaan ibu Tihana.

Sebagai seorang pimpinan, Kompol Beddy Suwendi pun langsung mengirimkan vidio tersebut ke pimpinan tertinggi kepolisian yakni bapak Kapolri dan juga Kapolda.

Bak gayung bersambut, vidio tersebut mendapat apresiasi dan ditindak lanjuti oleh kedua pimpinan tersebut. Kompol Beddy Suwendi pun mendapat amanah untuk menyerahkan bantuan kursi roda kepada ibu Tihana. Dalam kesempatan penyerahan kursi roda, Kapolsek juga memborong dagangan ibu Tihana berupa batu es.

 

Wajah ceria terlihat dari raut ibu Tihana, beliau pun mengucapkan terimakasihnya kepada kepolisian yang sudah peduli terhadap dirinya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *